Brilio.net - Ini nih yang ditunggu-tunggu kreator, CREATORCON 2024 bakal digelar pada Sabtu (21/9) ini. Acara ini dipersembahkan oleh Commaa Asia, perusahaan marketing dan branding, bersama dengan Slice, platform pembayaran untuk kreator. Bertempat di Asthana Kemang, Jakarta Selatan, acara ini akan menjadi rumah baru bagi konten kreator di Indonesia untuk berkumpul, berjejaring, belajar, dan mengembangkan potensi terbaik.

Eliezer Simanjuntak, salah satu Co-Founder Jakarta CREATORCON 2024 menyampaikan tujuan diciptakannya acara ini untuk membantu para kreator agar bisa bertemu dengan berbagai elemen-elemen penting di ekosistem influencer marketing.

Sedangkan, bagi Nesha Hanzdima, seorang Co-Founder lainnya menyampaikan tujuan dari platform ini untuk menghadirkan pengetahuan dan juga inspirasi agar kreator Indonesia tidak hanya berkreasi, tetapi juga dapat menjadi seorang Creapreneur - seorang kreator yang juga mampu menjalankan bisnis dari karya kreatif. Acara yang berlangsung sepanjang hari ini akan dimulai pukul 09.00 pagi dan menghadirkan 12 pembicara utama dari berbagai bidang industri kreatif, di antaranya:

  • Edho Zell (Konten Kreator & CEO Social Bread)
  • Lianna Nathania (Konten Kreator & Author)
  • Elika Boen (Konten Kreator)
  • Rama Satya (Konten Kreator & Founder Productivityboi & Valuecreator.co)
  • Patrick Effendy (CEO & Co Founder Majelis Lucu Indonesia)
  • Agatha Chelsea (Konten Kreator & Founder Newronedu)
  • Felix Alexander (Konten Kreator & Founder Xander Agency)
  • Natya Shina (Konten Kreator)
  • Anjas Maradita (Konten Kreator & AI Enthusiast)
  • Tessy Valensia (Konten Kreator & KOL Specialist)
  • Rifky Septiaji (Global Partnership Manager Meta Indonesia)

Workshop Interaktif dan Mendalam

Selain keynote, Jakarta CREATORCON 2024 juga menyajikan 6 workshop interaktif yang akan dipandu oleh para ahli dari berbagai perusahaan ternama, seperti Social Bread, Collab Asia, META, Value Creator, IndoSec, dan Kompas Institute. Workshop ini bertujuan untuk memberikan panduan praktis kepada kreator dalam hal peningkatan keterampilan bisnis, keamanan siber, manajemen konten, dan monetisasi karya mereka. Sebagai pelengkap acara, JKT CREATORCON 2024 juga akan diramaikan dengan penampilan dari para musisi muda berbakat, di antaranya Joanito Gea, Faith Christabelle, Dewanda Pratama, Novia Situmeang, Krisna Trias, dan Fei Luthfy. Kehadiran mereka akan memberikan suasana segar dan menyenangkan bagi seluruh peserta.

istimewa istimewa

foto: istimewa

Melalui JKT CREATORCON 2024, Commaa Asia dan Slice menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan komunitas kreator di Indonesia. Jakarta CREATORCON 2024 terbuka bagi semua kreator, agensi, dan brand. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi.