Brilio.net - Bicara soal asmara, ada banyak kisah cinta yang plotnya kadang tidak terduga. Kamu mungkin berusaha menebak dari mana datangnya cinta sejatimu, bisa jadi orang yang kamu sukai selama ini bukanlah untukmu.

Ketika berjalan di tempat yang random, bisa saja kamu bertemu seseorang yang nanti akan menjadi orang yang PDKT denganmu. Tak peduli seperti apa momennya dan penampilan orang tersebut.

Momen tak terduga ini lah yang menjadikan seorang wanita berikut ini, akhirnya melakukan PDKT dengan seorang pria yang ia temui ketika ia sedang main ke luar tepatnya ke pasar malam.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @.serenitydump, Selasa (9/7), akun ini membagikan seorang wanita yang awalnya terlihat sedang mengunjungi sebuah pasar malam.

Momen kocak cewek PDKT sama pocong TikTok

foto: TikTok/@.serenitydump

Dalam unggahan video, di pasar malam ini sang wanita terlihat sedang digoda oleh seorang pria yang memakai kostum pocong. Dengan mengapit tangannya, si pocong ini membercandai wanita tersebut.

"Lagi bungah-bungahe, kenopo kudu disenengi karo sing bedo alam (Lagi seneng-senengnya, kenapa harus disukai sama yang beda alam)," tulis dalam keterangan video.

Momen kocak cewek PDKT sama pocong TikTok

foto: TikTok/@.serenitydump

Pada unggahan selanjutnya, tampak pria berpakaian pocong ini tertarik kepada wanita yang sebelumnya ia takut-takuti. Menggunakan ponselnya, dirinya tampak meminta nomor HP dari wanita tersebut.

"Ciye plot twistnya pocong menemukan cinta pertamanya," tulis keterangan video.

Menariknya, setelah momen pertemuan tersebut pria 'pocong' ini menghubungi wanita tersebut. Percakapan ala orang yang sedang PDKT pun terjadi. Hal ini ditunjukkan dalam unggahan selanjutnya oleh pemilik akun @.serenitydump.

"Ini pocong, sebatas mengagumimu. Siapa tahu jodoh," tulis si pria 'pocong' ini dalam isi chat nya.

Momen kocak cewek PDKT sama pocong TikTok

foto: TikTok/@.serenitydump

Momen pertemuan ini pun membuat warganet ikutan gemas dan turut menuliskan respons-nya di kolom komentar.

"Jadi judul FTV nih: Ditaksir pocong pasar malam," tulis akun @aksar4_jun1.

"Lebih ke ketempelan pocong sampai PDKT sih," tulis akun @qic012.

"Webtoon in real life," kata akun @niwhooo.

"Kalau beneran jodoh aku ikutan seneng sih," kata akun @thisisyourfutureee.

@.serenitydump Membalas @faa udahh ku spill ya #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #pasarmalam #pocong #lucu Dari planet lain - Sal Priadi