Brilio.net - Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) tidaklah mudah, terlebih jika harus terpisah ribuan kilometer. Banyak tantangan yang harus dihadapi, mulai dari perbedaan waktu, komunikasi yang terbatas, hingga rasa rindu yang tak tertahankan.

Namun, beda halnya dengan kisah cinta pemilik akun TikTok @lolaawho. Dalam unggahannya, ia membagikan momen yang menunjukkan bahwa jarak bukanlah halangan untuk memberikan kebahagiaan bagi orang tersayang.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat momen acara wisuda pemilik akun yang diketahui bernama Lola. Pada awalnya, Lola yang sedang merayakan hari bahagianya tidak menyadari kehadiran sang kekasih yang jauh-jauh datang dari Jepang.

Namun, momen haru itu tiba ketika Lola berpaling ke arah kanan dan seketika mengenali sosok yang sangat dirindukannya. Ekspresi terkejut dan tidak percaya terpancar jelas di wajahnya, seolah-olah ia tidak menyangka akan bertemu kekasihnya di hari wisudanya.

"Aa sumpah?" ucap Lola, dikutip brilio.net, Sabtu (31/8).

Momen cewek dapat kejutan dari pacarnya saat wisuda ini jadi bukti cinta sejati TikTok/@lolaawho

foto: TikTok/@lolaawho

Sang kekasih hanya tersenyum hangat, menunjukkan rasa cintanya yang besar melalui kehadirannya. Tanpa kata-kata yang berlebihan, kehadirannya sudah mampu membuat Lola merasa istimewa. Di tengah keramaian, Lola sejenak terdiam, mencoba meyakinkan dirinya bahwa yang dilihatnya bukanlah mimpi. Betapa tidak, pacarnya yang berada ribuan kilometer jauhnya tiba-tiba hadir di depan matanya, memberikan kejutan tak terlupakan.

Sontak, teman-teman di sekelilingnya menyadari perubahan ekspresi Lola dan memberikan semangat agar ia tetap tenang dan tidak menangis. Dengan mata yang mulai berkaca-kaca, Lola berusaha menahan rasa haru, namun akhirnya ia menyerah pada perasaannya. Air mata bahagia pun menetes, diiringi dengan senyuman hangat yang menghiasi wajahnya. Di tengah suasana haru, Lola memanggil teman akrabnya, Virly yang juga turut merasakan kebahagiaan yang sama.

Momen cewek dapat kejutan dari pacarnya saat wisuda ini jadi bukti cinta sejati TikTok/@lolaawho

foto: TikTok/@lolaawho

"Virlyyy...," panggil Lola sambil berusaha menahan tangis.

Momen ini menunjukkan betapa besar cinta dan kerinduan Lola terhadap kekasihnya. Di tengah kebahagiaan yang memuncak, Lola tak hanya merasakan kegembiraan karena berhasil menyelesaikan studinya dengan predikat cumlaude, tetapi juga karena kejutan manis yang diberikan oleh pacarnya. Gelar sarjana hukum dari Universitas Airlangga yang diraihnya menjadi semakin berkesan dengan kehadiran sang kekasih di hari wisudanya.

Tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, akhirnya Lola mengabadikannya dengan foto bersama sang kekasih. Nampak dari unggahannya, Lola merasa bahagia dengan senyum manisnya. Lola mengunggah foto tersebut di video lain.

Momen cewek dapat kejutan dari pacarnya saat wisuda ini jadi bukti cinta sejati TikTok/@lolaawho

foto: TikTok/@lolaawho

Momen manis sekaligus haru ini pun langsung menuai beragam respons. Beberapa komentar warganet merasa terharu dan ikut senang akan kejadian tersebut. Ada pula yang menceritakan pengalaman ketika wisuda yang justru berbanding terbalik dengan yang dirasakan Lola.

"Oh to be loved like this ikut seneng kaakk," tulis akun @gadispengecut.

"Aku ldr indo-amerika. Tahun ini dia balik agustus ngejar sidang sebelom dia balik biar ada dia di wisuda aku, eh malah h-2 wisuda putus ," tulis akun @idindidii.

"So happy for you, kak! You deserve to be loved," ucap akun @gigeetnsweet.

"kakk seneng bgt liatnyai wish at my graduation he will also come home from japan," ujar akun @piwpipipiuw.

"MBAAAAKK SELAMAT YAA KAMU DIRAYAKAN," tulis akun @yourhabibtibabe.