Brilio.net - Hiperpigmentasi telah menjadi masalah kulit yang dialami 10 dari 10 perempuan Indonesia dan dianggap mengkhawatirkan. Kondisi ini membuat warna kulit tampak lebih gelap yang biasanya ditandai dengan kemunculan noda hitam akibat sinar UV, lingkar hitam pada mata, kulit kusam, dan warna kulit tidak merata.

Garnier sebagai merek kecantikan terkemuka di Indonesia, menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dengan menghadirkan inovasi yang telah teruji klinis dapat menyamarkan hiperpigmentasi dengan pemakaian rutin dalam 4 minggu dengan format moisturizer yang ringan, Garnier Bright Complete Water Gel Moisturizer & Garnier Sakura Glow Water Gel Moisturizer. Produk ini mengandung bahan aktif seperti Vitamin C yang dapat membantu mengurangi dark spot & Hyaluron yang dapat membantu meningkatkan hidrasi kulit.

istimewa istimewa

foto: Garnier

“Acara ini merupakan suatu bentuk edukasi dengan cara yang menarik terhadap Kesehatan kulit. Penggunaan moisturizer selama ini sebagai salah satu rangkaian skincare yang memiliki sifat meningkatkan hidrasi kulit, namun, setiap kulit memiliki kebutuhan yang berbeda. Di Garnier, kami memiliki 2 jenis produk yang memiliki manfaat tambahan, yaitu untuk Bright Complete yang dapat membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam, selain itu kami memiliki Sakura Glow dengan kandungan ceramide yang dapat membantu memperbaiki skin barrier. Di sini semuanya bisa melakukan tes, dan mencoba produknya secara langsung secara gratis, ” ungkap Ranny Sutedja, Head of Product Marketing Garnier Skincare Naturals.

Acara ini menghadirkan dua ruangan instalasi seni yang mengakomodasi multi-sensorial experience. Terdapat dua ruangan yaitu, scent spheres & Jell o Poll, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi aroma menenangkan yang menjadi andalan dari produk Garnier Water Gel yang didukung dengan visual cantik dari instalasi lampu yang menarik untuk berfoto. Selain itu, ada kolam bola dengan sensasi kembali ke masa kecil yang dilengkapi dengan pantulan proyeksi menarik. Hal ini tentu membuat momen mandi bola menjadi sangat menenangkan seperti efek yang diberikan usai memakai produk Garnier Water Gel.

Setelah seru berfoto dan menikmati suasana, pengunjung bisa melakukan analisa kulit dengan teknologi terbaru Artificial intelligence dari Garnier, yaitu Skin Coach. Pengunjung dapat melakukan pengecekan kondisi kulit dengan pengambilan swafoto dan mesin akan melakukan pengecekan untuk kondisi kulit seperti kerutan, noda hitam, tekstur kulit dan lainnya. Hasil Analisa ini dapat dipelajari oleh pengunjung dan Skin Coach juga bisa memberikan rekomendasi bahan aktif apa yang diperlukan untuk membantu mengurangi masalah tersebut dan produk apa yang dibutuhkan.

Selain itu, ada berbagai macam games seru mengenai kesehatan kulit yang mengandalkan kemampuan mata dan gerak dari pengunjung. Setelah itu pengunjung bisa melakukan tes hidrasi kulit dan merasakan efek dari produk Garnier Water Gel Moisturizer.

istimewa istimewa

foto: Garnier

Tidak hanya sampai di situ, pengunjung bisa mencoba peruntungan untuk mendapatkan hadiah mulai dari produk Garnier gratis, hingga berbagai macam merchandise menarik seperti speaker, tumbler eksklusif, hingga grand prize berupa Iphone.

Jangan lupa juga untuk membuat sendiri merchandise untuk dibawa pulang. Sangat seru kan? Jangan sampai ketinggalan untuk datang karena Garnier Skinmagi Experience sudah dibuka dari tanggal 24 September hingga 6 Oktober 2024 dan dapat diakses sesuai jam operasional mall dari jam 10 pagi hingga 10 malam.