Brilio.net - Kabar gembira datang buat kamu, khususnya skincare enthusiast. Garnier kembali menghadirkan pengalaman unik dan memikat untuk semua kalangan. Kali ini, Garnier memperkenalkan sebuah instalasi istimewa bertajuk GARNIER SKINMAGI EXPERIENCE, yang dapat dinikmati gratis, loh!

Event spektakuler ini akan berlangsung selama hampir dua minggu, tepatnya dari tanggal 24 September hingga 6 Oktober 2024. Bertempat di Astha District 8, UG Floor, lokasi yang mudah dijangkau dan strategis, pengunjung akan diajak menyelami dunia skincare yang penuh keajaiban.

Garnier_live Garnier_live

dok. istimewa

GARNIER SKINMAGI EXPERIENCE menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dirancang untuk memanjakan indera pengunjung seperti mencium, menyentuh, hingga melihat secara langsung bagaimana produk-produk Garnier bekerja merawat kulit. Terlebih di event ini, Garnier juga berkolaborasi dengan Imagi Space untuk menghadirkan pengalaman multisensori yang unik.

Garnier_live Garnier_live

dok. istimewa

Di bagian Imagi Space juga terdapat area Scent Spheres dan Jell O Pool. Di area Scent Spheres pengunjung bisa menghirup aroma khas Sakura dan Lemon yang menenangkan. Instalasinya pun menarik untuk dijadikan spot foto.

Garnier_live Garnier_live

dok. istimewa

Tak kalah menarik, ada juga area Jell O Pool yang dipenuhi bola-bola. Area ini seperti taman bermain mandi bola yang unik. Tentunya, ini akan menjadi kesempatan yang langka mengenali skincare sambil bersenang-senang.

Garnier_live Garnier_live

dok. istimewa

Tidak hanya itu, acara ini juga dilengkapi area Interactive gamification yang bisa memberikan wawasan lebih dalam tentang perawatan kulit optimal. Di area Interactive gamification, pengunjung bisa mencoba skin coach - teknologi AI dari Garnier untuk memeriksa kondisi kulit. Ajak teman kamu untuk berpartisipasi dalam permainan interaktif soal kulit yang seru dan menantang.

Tak sampai di situ, ada juga hadiah-hadiah menarik yang menanti untuk dibawa pulang, lho. Pengunjung berkesempatan mendapatkan produk skincare Garnier secara gratis, sampai berpeluang untuk memenangkan hadiah iPhone. Menarik, bukan?

Garnier_live Garnier_live

dok. istimewa

Buat kamu pengguna produk Garnier, tentunya juga bisa berbelanja secara langsung selama acara. Dalam instalasi ini, akan tersedia produk Garnier seperti Water Gel Bright Complete dan Sakura Glow yang bisa kamu beli secara langsung.

Sudah terbayang kemeriahannya? Yuk, jangan lewatkan keseruan yang bisa didapatkan secara gratis ini. GARNIER SKINMAGI EXPERIENCE menanti kehadiran para pecinta kecantikan untuk merasakan sensasi perawatan kulit yang tak terlupakan! Yuk intip keseruannya di Instagram @garnierindonesia dan laman Garnier Skinmagi.