Brilio.net - Fenomena wanita ataupun pria menikah dengan pasangan yang usianya lebih muda atau tua, bukan sesuatu yang aneh lagi di zaman sekarang. Ada yang cuma terpaut 5 sampai 10 tahun, dan tidak sedikit juga yang selisih sampai puluhan tahun.

Seperti pasangan suami istri yang satu ini yang menjalani pernikahan beda usia. Seorang nenek-nenek dikabarkan menikah dengan pria yang 37 tahun lebih muda darinya. Pasangan tersebut kini sedang berbahagia karena akan menyambut anak pertama mereka.

Brilio.net melansir dari dailymail.co.uk, Kamis (11/7), wanita lansia tersebut bernama Cheryl McGregor dari Georgia. Ia telah menjadi ibu dari tujuh anak dan memiliki 17 cucu. Meski demikian, ia kembali menikah dengan pria muda yang saat ini berusia 26 tahun, bernama Quran McCain pada 2021 lalu.

Mengetahui Cheryl hamil membuat publik terkejut. Pasalnya, Cheryl sudah berusia 63 tahun, padahal wanita mengalami menopause di rentang usia 49-55 tahun. Usut punya usut ternyata anak pertama dari pasangan ini menggunakan metode surogasi atau ibu pengganti.

nenek ini umumkan akan segera punya bayi © TikTok

nenek ini umumkan akan segera punya bayi
© TikTok/@oliver6060

Ibu pengganti adalah saat seseorang mengandung dan melahirkan bayi untuk pasangan lain. Biasanya dilakukan melalui IVF (in vitro fertilization). Orang yang mengandung tidak memiliki hubungan genetik dengan bayi tersebut.

Pasangan tersebut membagikan kabar ini lewat TikTok yang diposting oleh akun @oliver6060. Baik Cheryl dan suami tampak bahagia saat memamerkan foto bayinya. Mereka mengatakan bahwa bayinya berjenis kelamin perempuan.

nenek ini umumkan akan segera punya bayi © TikTok

nenek ini umumkan akan segera punya bayi
© TikTok/@oliver6060

"Fakta bahwa kami memiliki anak perempuan membuat saya sangat bahagia," tulis Cheryl dilansir dari TikTok-nya pada Kamis (11/7).

Bukan perkara mudah bagi pasangan ini untuk memiliki bayi. Sang suami mengaku bahwa ia telah mengambil banyak risiko. Salah satu kesulitannya adalah mencari ibu pengganti bagi calon anaknya itu.

nenek ini umumkan akan segera punya bayi © TikTok

nenek ini umumkan akan segera punya bayi
© TikTok/@oliver6060

"Kami berhasil melewati tonggak besar yang penuh risiko dan sebagainya. Kalian akan segera bertemu dengan ibu pengganti kami." katanya.

Mereka sungguh tak sabar menunggu kehadiran bayi tersebut. Hanya dengan melihat foto, keduanya berkata anaknya terlihat menggemaskan. Selain itu, bayi mereka juga menjadi janin yang tumbuh dengan sehat.

"Kami mendapat foto bayi kami dan itu mulai berkembang sekarang. Ia tampak seperti bayi sekarang dan sangat menggemaskan." katanya Cheryl selaku istri berusia 63 tahun.

"Bagian terbaiknya adalah bayi kami sedang terbentuk. Ia sehat," lanjutnya.

nenek ini umumkan akan segera punya bayi © TikTok

nenek ini umumkan akan segera punya bayi
© TikTok/@oliver6060

Kisahnya ini pun lantas menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. Selain itu, warganet juga memberi dukungan di kolom komentar. Meski tidak sedikit juga yang memberi tanggapan dengan satir yang mengira kedua adalah ibu dan anak.

"kamu akan menjadi nenek yang hebat!!! SELAMAT," kata akun @iam1.tawll.

"Kamu adalah nenek yang sangat suportif. Kamu akan menjadi nenek yang luar biasa," tulis akun @noel.

"Selamat kepada kalian berdua, semoga bayi kalian sehat," ujar akun @kellig

"Orang-orang di internet bisa sangat jahat!! sangat senang kamu telah menemukan kebahagiaan & selamat atas perjalanan baru ini!" komentar akun @sayaka.

"Keren banget kalian.. Aku ikut senang buat kalian berdua," tulis akun @renejonston.