Brilio.net - Kasih sayang seorang ayah memang tak terbatas, bahkan di tengah kesibukan pekerjaan. Hal ini terbukti dari sebuah video viral yang memperlihatkan momen mengharukan antara seorang anggota TNI dan putrinya yang bekerja di minimarket. Kisah ini menjadi bukti bahwa cinta orangtua tak mengenal pekerjaan sang anak.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @pace_ary ini memperlihatkan seorang anggota TNI yang mengunjungi tempat kerja putrinya di sebuah minimarket. Kunjungan sang ayah ini rupanya menjadi kejutan manis bagi sang anak yang sedang bekerja. Momen pertemuan mereka pun berhasil menyentuh hati banyak warganet.

Dalam video tersebut, terlihat sang ayah masuk ke minimarket dan mencari putrinya. Ia bertanya kepada pegawai lain tentang keberadaan anaknya yang bernama Jeje.

tni kunjungi anak kerja di minimarket © 2024 TikTok

foto: TikTok/@pace_ary

"Jeje mana mbak?" tanya @pace_ary yang mencari anaknya, dikutip dari @pace_ary, Jumat (27/9).

Tak lama kemudian, Jeje muncul dan terkejut melihat ayahnya datang ke tempat kerjanya. Dengan malu-malu, ia menghampiri sang ayah dan mencium tangannya sebagai tanda hormat. Momen ini menunjukkan kehangatan hubungan antara ayah dan anak, meski berada di tempat umum.

Jeje yang saat itu sedang menata barang, langsung beralih untuk melayani ayahnya yang hendak membeli e-tol. Interaksi mereka terlihat sangat natural dan penuh kasih sayang.

Rupanya, ini bukan kali pertama momen kebersamaan mereka menjadi viral di media sosial. Jeje bercerita kepada ayahnya tentang pengalaman uniknya saat ada pelanggan yang mengenalinya dari TikTok.

tni kunjungi anak kerja di minimarket © 2024 TikTok

foto: TikTok/@pace_ary

"Kemarin ada customer ke sini, terus bilang 'Ih kok kayak pernah lihat mbaknya, deh. Di mana kak? 'Di TikTok nggak sih. Katanya gitu," curhat sang anak.

Video ini menjadi viral bukan hanya karena momen manis antara ayah dan anak, tetapi juga karena kesederhanaan Jeje. Meski ayahnya berprofesi sebagai anggota TNI, ia tidak segan bekerja sebagai pegawai minimarket. Warganet pun memuji sikap rendah hati dan kemandirian Jeje.

Sang ayah menjelaskan alasan kunjungannya dalam caption video TikTok tersebut. Ia ingin memberikan kejutan kepada putrinya sekaligus membeli e-tol.

"Ngasih surprais nemuin anak gadis ditempat kerja sekalian beli e tol," tulisnya dalam caption TikTok.

tni kunjungi anak kerja di minimarket © 2024 TikTok

foto: TikTok/@pace_ary

Video tersebut viral di TikTok dan telah ditonton sebanyak 12,6 juta kali oleh pengguna. Warganet memuji kesederhanaan anak dari @pace_ary tersebut yang tak gengsi bekerja.

"Baru kali ini gw liat anak abdi negara ga gengsi," kata @sasaaaahmm.

"Bapaknya keren, anaknya lebih kereennn," kata @neohistoryan.

"Salut sih sama bapak dan mbaknya. keliatan banget keluarganya hidup nya jauh dari kata gengsi," kata @dikiprstyo_.

"Seneng deh bisa diterima apa adanya sbg anak...papanya ga menuntut," ujar @sindjul.

 

"Aku bangga punya ayah TNI yg tdk banyak menuntut anaknya untuk bekerja di perusahaan besar atau perdinasan, bekerja apapun selalu di support, aku tdk bekerja di perusahaan,toko maupun perdinasan," kata @ikahasanah528.