Brilio.net - Momen tak terduga terjadi ketika seorang pria bertemu dengan mantan bosnya yang sedang berjualan kanebo di lampu merah. Peristiwa ini menjadi viral setelah diunggah di platform TikTok oleh akun @ncepbillal_gematv.

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana momen mengharukan kedua pria ini saling menyapa satu sama lain dengan hangat. Pria yang sedang berkendara menggunakan mobil ini berhenti di lampu merah dan mendapati sosok yang dikenalnya sedang berjualan kanebo. Yang membuat momen ini semakin menyentuh hati adalah fakta bahwa mantan bos tersebut dulunya pernah membantu pria ini dalam perjalanan hidupnya.

"POV: Ketemu mantan bos lagi jualan di lampu merah," tulis keterangan dalam unggahan video, dikutip brilio.net dari TikTok @ncepbillal_gematv, Sabtu (5/10).

Momen pria bertemu dengan mantan bos © 2024 TikTok

foto: TikTok/@ncepbillal_gematv

Ketika berhenti di lampu lalu lintas, Bilal melihat mantan bosnya sedang menjajakan kanebo. Ia lalu memanggil dengan alasan ingin membeli. Sang mantan bos pun menghampiri, meskipun awalnya lupa dengan Bilal hingga akhirnya ingat siapa dirinya.

Walau sempat lupa, mantan bos Bilal menunjukkan ekspresi bahagia saat mengenalinya. Senyuman cerah di wajahnya mencerminkan rasa bangga atas pencapaian Bilal saat ini.

Keduanya kemudian terlibat dalam percakapan hangat, saling bertukar kabar dan berbagi cerita menyenangkan. Senyuman dan tawa mereka menunjukkan rasa syukur mengenai perjalanan hidup yang telah mereka lalui bersama.

Momen pria bertemu dengan mantan bos © 2024 TikTok

foto: TikTok/@ncepbillal_gematv

Sementara itu, dua belas tahun yang lalu, Bilal pernah menjalani hidup sebagai pedagang asongan, menjual kanebo di pinggir jalan. Saat itu, hidup tidak mudah, dan harus mencari cara untuk bertahan. Salah satu orang yang sangat berjasa dalam perjalanan hidup Bilal adalah bosnya, yang saat itu memberikan sejumlah barang dagangan.

"12 tahun yang lalu saya pernah jualan asongan kanebo,dan beliau yang minjemin barang bisa di bilang beliau bos saya saat itu," ujar Bilal.

Momen pria bertemu dengan mantan bos © 2024 TikTok

foto: TikTok/@ncepbillal_gematv

Dalam keterangan video Bilal juga menambahkan keuntungan dari menjual kanebo tersebut adalah Rp 2 ribu. Bilal menjualnya setiap pagi hingga sore hari, meski panas dan hujan ia tetap berjualan walau hanya lagu 10 pcs.

"Keuntungan dari satu kanebo yang terjual dua ribu dari pagi sampai sore melawan panas dan hujan paling banyak terjual cuma 10 pcs, namun itulah kehidupan dan saya pernah mengalaminya," imbuh Bilal.

Momen pria bertemu dengan mantan bos © 2024 TikTok

foto: TikTok/@ncepbillal_gematv

Sementara itu, usai bercengkrama dengan mantan bos Bilal mengajak orang yang ada disekitarnya untuk membeli kanebo. Tak hanya itu saja, Bilal juga memborong semua kanebo sebagai bentuk dukungan.

"sekarang tau kan kenapa saya sangat ingin banyak membantu para pejuang nafkah di jalan ?" imbuh Bilal.

Kemudian momen pertemuan antara mantan bos dan pekerjanya itu menuai berbagai komentar dari warganet. Salah satunya ada netizen yang mengatakan bahwa roda kehidupan itu nyata.

"ternyata roda kehidupan berputar itu nyata," komentar akun @Nanang Tarason.

"meskipun doa nya gak berhenti dan usahanya.tetep bro ada jangka usianya suksestuh kalou udah pas sama waktunya dan ada titipannya dunia semuanya akan," imbuh akun @Diki lesmana.

"betul, semua ada masanya dan ada saatnya bahkan adapula yg tidak menemukan masanya," imbuh akun @mh_Syarif_678.

"sabarr yaa kita nanti pasti bakal ngerasain hidup enak caa," imbuh komentar akun @depiy.