"Istri ngidam kok gini banget," tulis pemilik video ini dalam caption yang dikutip brilio.net, Jumat (29/9).

Video ini awalnya memperlihatkan pasangan suami istri yang tengah berada di akademi Angkatan Laut. Tampak sang istri menyebut sedang ngidam memegang pinggang personel Angkatan Laut. Mau tak mau, suaminya pun mengikuti keinginan sang istri.

Momen kocak suami turuti istrinya yang hamil ngidam TikTok

foto: TikTok/@_hanatuh

Suaminya pun memanggil salah satu personel Angkatan Laut. Ia meminta izin dan memberi tahu keinginan istrinya yang sedang ngidam.

"Aa istri saya kan ngidam, pengen pegang ini boleh?," tanya sang suami.

"Boleh pegang?," tanya sang istri.

Personel Angkatan Laut ini pun memperbolehkan ibu hamil itu memegang pinggangnya. Saat itu, Anisa tampak terlihat ragu-ragu. Namun akhirnya ia memberanikan diri untuk memegang pinggang personel Angkatan Laut tersebut.

Akhirnya keinginan Anisa terwujud. Ia berhasil memegang pinggang personel Angkatan Laut. Raut wajah girangnya langsung terlihat setelah rasa ngidamnya terpenuhi.

"Udah, makasih ya," ucap suaminya.

Momen kocak suami turuti istrinya yang hamil ngidam TikTok

foto: TikTok/@_hanatuh

Warganet ikut heran dengan keinginan ibu ngidam ini. Namun begitu, di kolom komentar video yang telah ditonton 2,3 juta kali ini banyak warganet yang mendoakan agar calon anaknya bisa jadi Perwira.

"Semoga Dedek bayinya calon Perwira tinggi. Amin," tulis akun @apaaaa90 mendoakan.

"Mbaaa sumpah? Ngakak banget. Mana suaminya sabar banget dah," timpal akun @getmybe_.

"Kalau aku ngidam pengen cuci muka di air hujan, tapi nggak hujan-hujan. Sampai nangis," ujar akun @ranihee18.

"Dulu aku ngidam makan bakso tapi yang jualan harus pake sepatu," kata akun @yenipurwa0602 yang juga punya cerita nyeleneh soal ngidam.

"Salut sama suaminya nggak cemburu/marah. Malah nurutin bininya yang lagi ngidam. Sehat-sehat bumil dan suaminya. Semoga anaknya beneran jadi perwira," ujar akun @nuuu1320.

@_hanatuh istri ngidam kok gini banget #istri #ngidam #aneh #istringidam Comedy Scenes - Comical, stupid, silly, loose, comical, farce(1295330) - Ponetto