Brilio.net - Banyak yang beranggapan bahwa ulang tahun adalah momen yang penting untuk dirayakan. Sebab, hal itu bisa menjadi pengingat bertambahnya umur seseorang. Perayaan ulang tahun juga menjadi momen memperkuat ikatan keluarga dan teman-teman terdekat.

Mungkin hal itulah yang dilakukan oleh orang tua satu ini. Ia membuat pesta ulang tahun buat anaknya yang ke-1. Namun, siapa sangka momen perayaan tersebut mengundang Brian McFadden, salah satu mantan personel boyband Westlife.

Penyanyi kelahiran Irlandia ini lantas datang ke Indonesia memenuhi undangan ulang tahun bocil. Diketahui, perayaan ulang tahun tersebut diadakan di salah salah satu hotel mewah di Jakarta, bernama Langham. Orang tua dari sang anak bernama Cynthia Tan seorang desainer fashion Tanah Air.

Bayi 1 tahun rayakan ultah dengan bintang tamu Brian eks Westlife © TikTok

foto: TikTok/Cynthiatan__

Momen tersebut terekam dalam video yang diupload oleh Cynthia sendiri lewat akun TikToknya @Cynthiatan__. Tampak Brian bernyanyi di depan tamu undangan yang tentunya sangat bahagia dengan kehadirannya. Ia menyanyikan salah satu lagu legendaris Westlife berjudul 'If I Let You Go'

Terlihat para tamu undangan sangat antusias melihat Brian bernyanyi di depan mereka. Bahkan, tidak sedikit yang memilih maju ke panggung untuk bisa bernyanyi bersama mantan personel Westlife tersebut.

Tentu banyak yang penasaran, bagaimana mungkin, yang dulunya boyband terkenal tersebut bisa datang ke Indonesia hanya untuk merayakan ulang tahun seorang bayi. Usut punya usut ternyata ada beberapa fakta di balik dari kedatangan Brian.

Seperti yang ditulis sebelumnya, acara ulang tahun ini diadakan oleh seorang desainer fashion Indonesia, Cynthia Tan. Ia dan suami memang sengaja mengundang Brian McFadden untuk merayakan ulang tahun sang buah hati yang bernama Mandy yang berusia 1 tahun.

Bayi 1 tahun rayakan ultah dengan bintang tamu Brian eks Westlife © TikTok

foto: TikTok/Cynthiatan__

Hal yang membuat Brian mau datang ke Indonesia adalah ternyata suami Cynthia Tan merupakan teman dari mantan personel Westlife tersebut. Tidak cuma Brian, Cynthia mengatakan suaminya juga berhubungan baik dengan semua anggota Westlife.

"Jadi banyak pertanyaan, Crazy Rich Jakarta mengundang Brian McFadden untuk acara pesta ulang tahun anaknya satu tahun. Jadi sebenarnya itu bukan Crazy Rich, lebih ke arah suamiku itu teman semua anggota Westlife, termasuk ex-anggotanya Brian McFadden," katanya dikutip dari akun @Cynthiatan__ pada Selasa (6/8).

Ia juga membeberkan bagaimana proses mengundang Brian untuk hadir di ulang tahun anaknya. Cynthia mengaku saat itu, suaminya hanya mengundang melalui via WhatsApp. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada kontrak profesional terkait kehadiran Brian di ultah anaknya tersebut.

Bahkan, Cynthia dan suami hanya membelikan tiket pesawat dan angpau sesudah acara. Hal tersebut bukan bayaran, melainkan tanda ucapan terima kasih darinya kepada Brian yang telah rela meluangkan waktu untuk merayakan ultah sang anak.

Bayi 1 tahun rayakan ultah dengan bintang tamu Brian eks Westlife © TikTok

foto: TikTok/Cynthiatan__

"Nah jadi sebenarnya kita ngundang Brian itu by WhatsApp aja sih ya kasual, kayak aku ngundang teman baik ku. Misalkan aku undang Stella Cornelia, Deasy Priscilla itu semua by WhatsApp. Jadi sama kayak suami aku tu ngundang Brian By WhatsApp. Jadi casually ngundang aja." ujarnya.

"Itu tuh nggak ada yang namanya kontrak formal. Kita cuma by WhatsApp aja, karena teman gitu kan. Kayak, Brian, ayo dong. Ini pas banget nih Mandy lagi mau ulang tahun-ulang tahun. Kamu bisa nggak datang jadi tamu invitation kita? Terus abis itu Brian malah ngirimin foto anaknya," sambung Cynthia.

Dengan antusias, Brian McFadden lantas menerima undangan dari suami Cynthia. Setelah ditelusuri, ternyata sang suami bukanlah sosok sembarangan.

Pria yang kerap disapa David itu merupakan seorang promotor acara musik wilayah Asia. Atas pekerjaannya itu, ia memiliki beberapa kenalan artis lokal maupun internasional termasuk Westlife. Bahkan David selalu hadir ketika Westlife menggelar konser di Indonesia.

Bayi 1 tahun rayakan ultah dengan bintang tamu Brian eks Westlife © TikTok

foto: TikTok/Cynthiatan__

"Mereka itu udah menjalani tur kayak 15 kali Westlife datang ke Indonesia selalu sama si suamiku itu. Jadi udah kayak teman main sendiri aja," imbuh Cynthia.

Diketahui, David juga merupakan penggemar berat Westlife. Karena itulah ia menamai putrinya dengan nama Mandy. Diketahui, Mandy merupakan salah satu lagu yang ada di playlist boyband asal Irlandia tersebut.

Pada akhir video, Brian lantas mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mandy. Ia turut berbahagia bisa hadir di acara tersebut. Brian bahkan berharap bisa kembali merayakan ulang tahun Mandy berikutnya.