Brilio.net - Kendaraan menjadi transportasi penting bagi kebanyakan orang, setidaknya mereka memiliki satu motor. Maraknya kendaraan pribadi ini menjadikan peran pom bensin semakin penting. Sebab, tentu tak ada pengendara yang mau bahan bakarnya tiba-tiba habis di tengah jalan tanpa ada tempat untuk mengisi ulang bensinnya.

Maka dari itu, pom bensin di Indonesia bertebaran di berbagai titik, mulai dari perkotaan hingga pelosok. Kadang-kadang malah ada pom bensin yang letaknya tak terduga. Selain itu, pom bensin memberikan beberapa fasilitas, seperti toilet umum, mushola, dan tempat peristirahatan. Jika beruntung kamu bisa menjumpai pom bensin dengan pemandangan apik.

Salah satu contohnya dapat dilihat pada video yang diunggah akun TikTok @18haddad. Dilansir brilio.net pada Selasa (12/9), akun tersebut memperlihatkan penampakan sebuah SPBU yang sekilas terlihat biasa. Padahal, pom bensin itu terletak di tempat yang sangat keren dan menyajikan pemandangan apik.

Pemandangan super cantik di pom bensin © TikTok

Pemandangan super cantik di pom bensin
TikTok/@18haddad

Pom bensin tersebut terletak di pinggir pantai. Jadi, pengendara yang sedang mengantri mengisi bensin bisa melihat pemandangan pantai yang sangat cantik dan menghibur mata. Pengendara bahkan bisa bersantai terlebih dahulu di pom bensin tersebut.

Pom bensin ini konon terletak di Kalimantan Selatan. Hal tersebut dapat dilihat di keterangan lokasi unggahan terkait.