Brilio.net - Keberadaan dapur sangat penting untuk melakukan kegiatan domestik di rumah. Bagi ibu rumah tangga atau orang yang gemar memasak, dapur yang nyaman dan bersih sangat memengaruhi semangat. Coba bandingkan dapur yang dibuat sekenanya dengan yang telah dibangun apik.

Maka dari itu, buat ibu rumah tangga yang memiliki dana, mereka akan merenovasi dapurnya. Kenyamanan dapur seiring dengan kualitas rumah yang baik. Pemilik rumah pasti akan berusaha membuat dapurnya nyaman untuk beraktivitas.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @wristanty ini misalnya. Lewat unggahannya, ia memperlihatkan dapurnya sebelum dan setelah direnovasi. Sebelumnya, dapurnya hanya berupa meja-meja sederhana untuk menampung kompor hingga wastafel.

Untuk mengubah tampilan dapurnya, ia memutuskan untuk merenovasinya dengan memasang kitchen set. Dapur yang sederhana itu berubah menjadi estetik dan mewah. Penasaran dengan hasilnya?

Simak potret transformasi dapurnya jadi berasa beda rumah yang dihimpun brilio.net dari TikTok @wristanty pada Senin (2/10).