Sang MUA juga meminta maaf karena usahanya saat itu belum cukup maksimal untuk membuat tampilan yang manglingi dan cantik di hari bahagia wanita tersebut.

makeup pengantin sunda gagal © TikTok

foto: TikTok/@ibee_makeup

Berangkat dari itu, MUA bernama Ibee ini pun meminta mantan kliennya di-makeup ulang untuk menebus rasa bersalahnya. Beruntung, wanita itu mau untuk dirias lagi oleh MUA yang sama.

"Aku coba ajak client ku makeup ulang mau gk? Alhmdulilah dia mau, dan ini dia hasil makeup ulang aku untk si Pengantin ku dulu," katanya lagi.

makeup pengantin sunda gagal © TikTok

foto: TikTok/@ibee_makeup

Jika makeup sebelumnya wajah sang wanita terlihat lebih tua dengan warna lipstik yang super bold. Kali ini look-nya dibuat lebih natural dengan riasan mata yang dramatis tapi tetap cantik.

"Aku buat lebih elegant & natural & tdk banyak warna yang mencolok," pungkasnya.

makeup pengantin sunda gagal © TikTok

foto: TikTok/@ibee_makeup

Video yang diunggah pada tahun 2021 itu menuai atensi dari hingga ditonton lebih dari 200 ribu kali. Tidak sedikit juga yang menyukai hasil makeup versi terbaru karena terlihat awet muda dan anggun.

"tapi untuk make-up 2018 kek gitu tu cantik kak dan sekarang client nya di make-up ulang tambh cantik," kata narisa070302.

"make up mu saat itu udah bagus,bukan fail juga..kan semua berproses..sukses terus yaa," balas aku.ween.

"ko mua ku ga ada insiatip makeup ulang ya pdhl aku ampe ga pede liat foto nganten ku," timpal vtrhrmdhnty.

"Wahh bgus bgt, kakaknya baik bgt jgapsti orngnya sneng bgt skrng. sukses sllu kak," imbuh Sasha.

@ibee_makeup

Mohon maaf yah kalo di tahun lalu makeup aku masih terbilang Nol Besar tp aku mencoba untk bisa lebih baik lagi dan mencoba lebih teliti

suara asli - Siti Nurhalimah