Pemilik rumah tersebut tidak menyebutkan berapa ukuran pasti bak mandi miliknya. Akan tetapi jika dikira-kira, kedalaman bak tersebut sekitar 2 meter.

bak mandi besar © TikTok

foto: TikTok/@mashudi57

Dalam video tersebut bak ini sedang diisi air setelah dibersihkan oleh pemilik rumah. Dikatakan olehnya, karena bak itu besar jadi membersihkannya sekitar 1 tahun sekali.

Kamar mandi dengan bak yang dalam ini hanya dipakai oleh orang dewasa saja. Sedangkan anak-anak sudah dibuatkan kamar mandi terpisah dengan bak mandi yang lebih pendek dan tentunya aman digunakan.

bak mandi besar © TikTok

foto: TikTok/@mashudi57

Akun @mashudi57 selaku pemilik rumah juga mengatakan jika ada barang yang jatuh, seperti sikat gigi atau pasta gigi, tidak diambil melainkan beli yang baru.

"kalau ada pastagigi jatuh, gk bisa diambil? beli lagi dari pada ikut jatuh" ucapnya di salah satu postingan video.

bak mandi besar © TikTok

foto: TikTok/@mashudi57

Video yang diunggah pada Minggu (16/4) itu sukses menarik perhatian warganet. Hingga berita ini dimuat, postingan tersebut sudah ditayangkan sebanyak 15 juta kali di TikTok. Beragam tanggapan juga ditularkan pengguna lain di kolom komentar.

"ps mlm” buang air besar was” merinding,takut ada hiu,megalodon,setan,kepala nongol,buaya,roler koster,ada tangan," ujar sndrn523.

"phobia kamar mandi besar , phobia bak mandi besar," ungkap asiah.

"yg kya gini lampu wcnya harus terang terus, klo lampunya redup udah beda cerita nih vibesnya," kata pipinaaaaaaa.

"klo aku ga berani mandi deh,, ngeri pas lagi nyiduk air ehh tbtb ada yg narik dari dalam kolamnya ," komentar yuliani_23.

@mashudi57 bersihin bak kamar mandi setahun sekali. #kamarmandi #bersihinbakmandi Nana Yeye (Suara Asli) - MBIIT